VIDEO PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA JEPARA
STATISTIK PERKARA REALISASI ANGGARAN

 

progpri badilag 2023
progpri badilag 2023
Banner ZI PA Jepara Banner Pengaduan

Written by Admin on . Hits: 590

Pelantikan Jurusita Pengganti “Sri Hartatik”

IMG 3024

PA Jepara – Pada suasana pagi yang cerah, Rabu 20 Februari 2013 di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Jepara, dilaksanakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Staff Kepaniteraan, Saudari Sri Hartatik menjadi Juru Sita Pengganti. Pada kesempatan yang penuh dengan kekhikmatan dan kesakralan ini, hadir Ketua Pengadilan Agama Jepara, Wakil Ketua Pengadilan Agama Jepara, para Hakim, Pansek, Pejabat Struktural dan Fungsional serta para seluruh Pegawai dan Tenaga Pramubhakti Pengadilan Agama Jepara.

IMG 3029

Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Jepara oleh bapak Agus Fatchurrochim Thoyib selaku Kepala Urusan Kepegawaian Pengadilan Agama Jepara. Kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah oleh Ketua Pengadilan Agama Jepara, Bapak Drs. H. Abd. Malik, S.H., M.S.I. dan dilanjutkan dengan acara pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Jepara.

IMG 3037

Dalam pengarahannya, Bapak Drs. H. Abd. Malik. S.H., M.S.I. berpesan kepada pegawai yang baru saja dilantik, agar dapat bekerja dengan baik, disiplin, menunjukkan sikap dan budi pekerti yang baik, cakap dalam melaksanakan tugas serta mentaati peraturan yang berlaku di lingkungan Pengadilan Agama Jepara. Selain itu, beliau juga menghimbau pada semua umsur pegawai Pengadilan Agama Jepara untuk selalu mawas diri dan selalu bertaqwa kepada Allah SWT, sebagai wujud atau upaya diri untuk lebih mendekatkan diri pada Sang ilahi Robbi serta sebagai bentuk kewajiban menjalankan amanah yang telah diberikan kepada kita semua.

IMG 3043

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan diakhiri dengan berdoa yang dipimpin oleh Bapak Drs. Sobirin, M.H. dan kemudian dilanjutkan jabat tangan sebagai ucapan selamat kepada saudari Sri Hartatik atas pelantikannya, dimulai dari Ketua dan Wakil Pengadilan Agama Jepara diikuti para pejabat dan pegawai lainnya. (TIM IT PA JEPARA)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi